Sarri : Saya Tidak Tahu Apakah Chelsea Bisa Bersaing Dengan Manchester City Dan Liverpool

Sarri : Saya Tidak Tahu Apakah Chelsea Bisa Bersaing Dengan Manchester City Dan Liverpool
Sarri 

Kemenangan atas Crystal Palace tadi malam belum membuat  Maurizio Sarri yakin dan percaya diri jika tim nya bisa bersaing dengan dua kandidat kuat Manchester City Dan Liverpool untuk mendapatkan trofi Premier League. Dalam pekan ke-11  Premier League Chelsea harus menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge. Dalam pertandingan tersebut Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1 dimana dua gol nya dicetak oleh Alvaro Morata dan satu golnya di sumbangkan oleh Pedro, Gol balasan sendiri dari Crystal Palace disumbangkan oleh Andros Townsend.

Morata Masih Bisa Berkembang Menjadi Pemain Yang Lebih Baik


Dalam pertandingan yang di langsungkan di Stamford Bridge, Morata sendiri mencetak brace untuk membantu Chelsea mengalahkan Crystal Palace. Performa Morata sendiri membuat Sarri bahagia karena di awal musim Morata seperti akan menjadi penyerang yang gagal dan di isukan akan di jual oleh Chelsea di bulan januari tahun 2019. Akan tetapi dalam satu bulan belakangan ini Morata menunjukkan perkembangan yang bagus dimana Morata bisa mencetak lima gol dalam enam pertandingan yang sudah dijalani bersama Chelsea.

"Saya puas dengan kerja keras dan gol yang di buat oleh Morata, Saya yakin dia masih bisa meningkatkan level permainannya ke level yang lebih tinggi. Dia masih muda dan mau bekerja keras untuk meningkatkan permainan nya. Saya senang memiliki nya didalam tim saya,"ungkap Sarri.

Kemenangan ini membuat Chelsea belum terkalahkan sejak di latih oleh Maurizio Sarri. Banyak yang beranggapan jika Chelsea bisa bersaing dengan Manchester City ataupun Liverpool. Akan tetapi Maurizio Sarri sendiri tidak merasa yakin bisa bersaing dengan Manchester City Dan Liverpool. Karena menurut Maurizio Sarri tim nya harus meningkatkan cara bertahan untuk bisa bersaing dengan Manchester City Dan Liverpool.

BACA JUGA: Sarri : Ruben Loftus-Cheek Salah Satu Pemain Penting Untuk Chelsea

"Saya tidak yakin jika kami bisa di sejajarkan dengan Manchester City Dan Liverpool, Akan tetapi kami akan berusaha menjaga jarak dengan kedua tim tersebut. Dalam segi pertahanan masih banyak yang harus kami tingkatkan agar bisa bersaing memperebutkan  trofi Premier League di akhir musim,"tutur Sarri.

"Saya bangga berkesempatan melatih pemain-pemain yang sangat bagus ini, Semoga di akhir musim kami bisa merayakan hasil kerja keras kami,"tutup Sarri


Comments