Ini Dia Pengganti Luis Suarez Sebagai Striker di Barcelona

Ini Dia Pengganti Luis Suarez Sebagai Striker di Barcelona
Luis Suarez

Kesepakatan antara pihak Barcelona dengan Striker Andalan Barcelona saat ini Luis Suarez telah saling menyetujui bahwa mereka akan mencari striker pengganti Barcelona yang mengingat Suarez sudah menginjak umur 30 keatas dan harus sesegera mungkin mencari setidaknya striker muda berbakat maupun striker yang sudah cukup pengalamannya dengan melihat kualitas klub besar seperti Barcelona ini pastinya harus tetap terjaga eksistensinya juga. Maka dari itu pastinya Barcelona sudah melihat beberapa pemain muda andalan yang bisa diandalkan dilapangan untuk bisa bergabung bersama La Blaugrana untuk bermain bersama.


5 Striker Incaran Barcelona


Hal yang dilakukan bagi seorang striker adalah sebuah tanggung jawab yang besar juga, melihat mereka harus melakukan finishing yang tepat dan piawai, selain itu harus memiliki postur yang mencukupi atau memadai sebagai salah satu striker yang akan dijagokan oleh klub selevel dengan Barcelona. Beberapa diatara dari striker incaran Barcelona itu antara lain :

1. Paco Alcacer
Paco Alcacer


Paco Alcacer juga merupakan striker cadangan yang sudah lama bergabung dengan Barcelona juga, namun untuk saat ini Ia sedang dipinjamkan di klub Jerman, Borussia Dortmund. Pihak Barcelona menilai Paco Alcacer ini bisa dijadikan salah satu andalan Barcelona di musim depan dengan menjanikan menit bermain yang lebih dan berkemungkinan ia akan kembali ke Camp Nou musim depan.

2. Timo Wermer
Timo Wermer

Striker muda berbangsa Jerman yang saat ini bermain untuk RB Leipzig ini menjadi salah satu radar Barcelona untuk dijadikan Striker andalan mereka menggantikan Luis Suarez. Berumur 22 tahun yang sangat ideal sekali menggantikan peran Suarez dalam masalah mencetak gol untuk Barcelona klub barunya nanti.

3. Piatek
Piatek

Krzysztof Piatek saat ini berada di klub Italia, Genoa. Penampilannya sejauh ini membuat perhatian Barcelona tertarik akan ketajamannya nanti saat bersama Barcelona dan mereka berniat untuk merekrutnya dalam waktu dekat ini karena penampilan apiknya bersama Genoa

4. Nicolas Pepe
Nicolas Pepe

Calon striker selanjutnya datang dari Lille Metropole, berumur 23 tahun juga cocok mendampingi Barcelona di musim selanjutnya sebagai striker tangguh.

5. Martinez
Martinez

Lautaro Matinez ini juga akan menjadi pengganti Luis Suarez dan masih berusia 21 tahun. Saat ini dia membela Racing Club di Liga Argentina dan di prediksi akan menjadi striker pengganti Suarez terbaik di Barcelona.


Comments