Sarri : Ruben Loftus-Cheek Tidak Akan Kemana-mana

Sarri : Ruben Loftus-Cheek  Tidak Akan Kemana-mana
Sarri : Ruben Loftus-Cheek  Tidak Akan Kemana-mana

Dalam beberapa minggu ini banyak yang memberikan kritikan kepada manajer Chelsea, Maurizio Sarri karena tidak memberikan menit bermain yang banyak kepada salah satu pemain dari akademi Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Padahal permainan yang di tunjukkan saat dipercayai bermain sangat bagus, Bahkan dalam pertandingan di Europa League Ruben Loftus-Cheek berhasil mencetak tiga gol alias hattrick. Publik Stamford Bridge pasti sangat berharap jika Ruben Loftus-Cheek bisa menembus klub inti karena dia adalah salah satu produk asli dari akademi Chelsea.

Jaminan Sarri untuk status Ruben Loftus-Cheek 


Sarri sendiri sudah mengungkapkan jika dia sangat bingung dalam menentukan komposisi lini tengah nya karena dia hanya bisa memberikan tiga jatah untuk posisi lini tengah nya dimana posisi pegatur irama permainan timnya sudah diberikan kepada Jorginho dan karakter gelandang bertahan nya sudah di isi oleh Ngolo Kante yang sangat disiplin menjaga keseimbangan permainan nya dan untuk satu jatah lagi, Sarri memiliki tiga pilihan dalam diri Kovavic, Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek. Ini belum termasuk dengan dua gelandang lainnya yakni Fabregas dan Drinkwater yang untuk musim ini belum di mainkan sama sekali.

Dengan stock melimpah yang ada di posisi gelandang tengah nya membuat Sarri kerepotan untuk memberikan menit bermain untuk gelandang nya. Untuk itu Sarri ingin para gelandang nya selalu bekerja keras dan menunggu kesempatan untuk tampil. " Saya suka memiliki masalah ini karena dalam klub sebesar Chelsea pastinya memiliki persaingan untuk memdapatkan jatah reguler dan saya yakin pemain yang saya miliki memiliki sikap yang tepat dan profesional yang mementingkan kepentingan klub," ungkap Sarri.

"Satu hal yang bisa saya pastikan, Saya tidak akan memberikan izin kepada Ruben Loftus-Cheek untuk pergi dari Chelsea dalam status di jual ataupun di pinjamkan karena dia salah satu pemain dengan bakat yang besar,"sambung Sarri.

"Pertandingan yang akan kami hadapin sangat banyak, Saya yakin Ruben Loftus-Cheek  akan sangat bermanfaat untuk Chelsea dan dia sendiri akan bisa berkembang karena mempunyai potensi yang besar dan dengan meningkatkan nya kemampuan taktik nya maka dia bisa menjadi pemain bintang di Stamford Bridge,"tutup Sarri


Comments