Perselisihan Antara Jorge Lorenzo dengan Andrea Dovizioso

Perselisihan Antara Jorge Lorenzo dengan Andrea Dovizioso

Perseteruan antar dua pembalap Ducati yakni Jorge Lorenzo dengan Andrea Dovizioso , belum usai. Pembalap yang identik denan nomor 99 itu mengakui kalau mereka belum berbicara dengan rekan setimnya Dovizioso.

Dua pembalap Ducati itu berseteru aduh mulut pada saat mereka di Sepang. Perseteruan tersebut berawal dari Andrea Dovizioso yang mengomentari saat selesai kualifikasi MotoGP di Sepang, Malaysia, Sabtu 03/11/18. Pada hari itu Dovizioso disuruh komentar mengenai Lorenzo yang saat ini sudah absen selama empat balapan dan Dovi menjawab nya dengan kata-kata yang sedikit menyinggung Lorenzo.

Dengan kata-kata sindiran tersebut Lorenzo merasa kesal dengan rekan setim nya tersebut. Lorenzo pun mengutarakan kekesalan dan kemarahan nya dengan menyindir balik melalui akun resmi Twitternya.

Sebelum nya juga pernah ribut di MotoGP Republik Ceska


Sebelumnya dua pembalap Ducati juga pernah cekcok pada saat MotoGP Republik Ceska, di bulan Agustus lalu.  Dovi mengatakan kalau Lorenzo tidak dapat memenuhi ekspetasi nya selama di Ducati dan hanya tampil buruk. Dengan itu Lorenzo langsung membalas sindiran tersebut. Adu mulut tersebut berakhir setelah tim dari Ducati melerainya.

Setelah itu, keadaan kembali membaik. Karena tim Ducati mengatakan supaya mereka tidak saling berbicara buruk satu sama lain. Akan tetapi, dalam waktu beberapa bulan saja, Dovi memulainya lagi. "Saya merasa dia sudah kelewatan dan saya membalas nya melalui akun resmi Twitter saya," kata Lorenzo.

"Saya tidak mau memperbesarkan permasalahan ini. Akan tetapi, kalian akan tahu apa yang sedang saya pikirkan. Yang saya pikirkan sudah jelas dan sudah tertulis," kata Jorge Lorenzo.

Dovizioso mengatakan kalau dia akan membiarkan permasalahan tersebut. "Saya tidak peduli, karena hal tersebut bukan urusan saya," kata Andrea Dovizioso.

Comments