Chelsea Kontra Derby County di Stamford Bridge, Fans Chelsea Penuh Respect

Chelsea Kontra Derby County di Stamford Bridge, Fans Chelsea Penuh Respect
chelsea

Pertandingan antara Chelsea dan Derby County di Stamford Bridge ada yang menarik sebelum dan sesudah laga berlangsung, yang dimana pelatih utama TIm Derby County dilatih oleh salah satu legenda hidup Chelsea, Frank Lampard. Pada saat sebelum berlangsungnya pertandingan dimulai, para pemain memasuki lapangan begitu juga Frank Lampard yang menghadiri pertandingan sebagai tim musuh.

Meskipun begitu Super Frank, julukan Lampard disambut dengan penuh respek dan salah satunya ada berkibarnya poster foto Legenda Chelsea tersebut di kerumunan suporter Chelsea yang mengartikan menyambut kedatangan sang pemain Chelsea yang sudah dibelanya selama 13 tahun tersebut. Tak luput pula perhatian semua media mengarah poster besar yang berfotokan dirinya serta media yang meliput dirinya sendiri dengan tepukan tangan dan lambaian tangan ke supporter Chelsea. Meskipun datang sebagai musuh, kali ini Lampard disambut hangat oleh suporternya berbeda dengan saat dia membela Manchester City beberapa tahun silam.

Jabatan Tangan Derby Country


Dengan jabatannya sebagai pelatih Derby County, Ia tetap berperilaku sikap profesional dengan serius menghadapi Chelsea dan berharap bisa mengalahkan Chelsea dan melaju ke babak selanjutnya. Sempat tertinggal dan kembali menyamakan kedudukan, akhirnya Derby County harus mengalah dengan Chelsea dalam skor 3-2 yang dimana gol terakhir di cetak oleh Cesc Fabregas.

Berawal dari bunuh diri pemain Derby County di menit ke lima, Fikayo Tomori yang kemudian dibalas kembali dengan gol dari pemain asuhan lampard, Jack Marriot di menit ke 9. Berselang sepuluh menit kemudian pemain Derby County kembali melakukan hal yang sama yaitu bunuh diri yang kali ini Richard Keogh sebagai pelakunya dan tak sampai sepuluh menit Martyn Waghorn kembali menyamakan kedudukan dengan skor 2 sama, namun sayangnya Tim asuhan Frank Lampard harus mengakui kekalahan di Stamford Bridge dengan Cesc Fabregas yang menjadi penentu kemenangan dari umpan indah Zappacosta.




Comments