Pecat Lopetegui, Real Madrid Akan Segera Umumkan Antonio Conte Sebagai Pegganti

Pecat Lopetegui, Real Madrid Akan Segera Umumkan Antonio Conte Sebagai Pegganti

Kekalahan memalukan yang di terima oleh Real Madrid dari rival abadi nya, Barcelona membuat para petinggi Madrid murka dan selaku Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun dikabarkan sudah kehilangan kesabaran nya menunggu Real Madrid mendapatkan hasil yang bagus. Dikabarkan Florentino Perez sendiri sudah menghubungi agen Conte untuk membicarakan detail kontrak yang akan di sepakati dan jika semua nya berjalan lancar maka Antonio Conte akan di resmikan sebagai pelatih utama Real Madrid pekan ini.

Lopetegui Dalam Ancaman Pemecatan 


Lopetegui yang dipercayai mengantikkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih utama Real Madrid musim ini gagal memenuhi ekspetasi yang di berikan oleh para petinggi Real Madrid. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid  gagal memenangkan pertandingan dan puncak dari amarah kemarahan Perez saat Real Madrid dikalahkan oleh rival abadi nya mereka, Barcelona. Tidak tanggung - tanggung ReaL Madrid dipermalukan oleh rival abadi mereka dengan skor yang sangat telat yakni, 5-1.

BACA JUGA: Cewek basah - basahan tidak sadar kelihatan pentil nya

Perez dikabarkan langsung pergi meninggalkan stadion Nou Camp dan tidak menemui para pemain dan pelatih Lopetegui sendiri. Deretan kekalahan ini semakin membuat Lopetegui tertekan dan di ancam akan segera angkat koper dari Madrid. Walaupun banyak pemain yang tidak ingin  berpisah dari Lopetegui, Akan tetapi Perez sudah tidak bisa menahan kesabaran nya karena Real Madrid tidak kunjung meraih hasil positive.

BACA JUGA: Cewek cantik dan imut nampak pentil BIGO LIVE

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte menjadi kandidat utama menggantikan Lopetegui untuk membawa Real Madrid ke jalur kemenangan. Real Madrid sendiri sekarang sudah terdampar ke posisi ke-9 di Liga Spanyol. Tapi dikabarkan peresmian pelatih baru Real Madrid, Antonio Conte akan sedikit terhambat karena permasalahan kontrak Antonio Conte bersama Chelsea masih bermasalah. Untuk itu setelah masalah kontrak Chelsea dan Antonio Conte bisa di selesaikan maka Antonio Conte akan segera diumumkan menjadi pelatih baru Real Madrid.

Comments