Laga Lanjutan La Liga : Barcelona Membabat Habis Real Madrid di Camp Nou dan Akhir Dari Julen Lopetegui

Laga Lanjutan La Liga : Barcelona Membabat Habis Real Madrid di Camp Nou dan Akhir Dari Julen Lopetegui
barcelona vs real madrid

Laga El Clasico yang berlangsung tadi malam merupakan salah satu laga yang ditunggu oelh para fans kedua tim tersebut di seluruh dunia, Hasil akhir menyatakan jika Barcelona menang di pertandingan tersebut dengan skor luar biasa 5-1 di Camp Nou. Di balik skor yang terbilang cukup besar, ada satu sosok yang bermain bagus tadi malam, yaitu Luis Suarez yang bebas mencetak Hattrick atau tiga gol dalam satu laga yang bersarang di gawang Madrid yang di kawal oleh Thibaut Courtois. Barcelona membabat habis Real Madrid kali ini dan bisa juga menjadi akhir dari Julen Lopetegui yang menjadi Manajer Madrid saat ini.

BACA JUGA: Allegri : Ini Alasan Kami Mendatangkan Ronaldo

Barcelona bermain lebih bagus pada pertandingan semalam dibandingkan dengan Real Madrid yang bermain cukup tertekan sejak Barcelona sudah bisa unggul 2-0 terlebih dahulu lewat cetakan dari Philippe Couthinho dan penalti Luis Suarez. sejak dari sini Madrid sudah mulai tertekan permainannya sejak babak pertama dimulai bisa dilihat dari ekspresi di kubu madrid yang semakin menegang terlebih lagi mereka yang sedang bermain di kandang Barcelona dengan suporter yang menggila.

Gol - Gol Barcelona vs Real Madrid


Untuk gol pertama yang dicetak Barcelona berawal dari permainan Agresif dari Jordi Alba yang menerobos masuk ke pertahanan di sisi sebelah kanan Real Madrid kemudian Jordi Alba mengumpan kearah Coutinho dan tanpa ragu Ia mencetak gol pembukan bagi Barcelona dan untuk gol yang kedua dengan diakhirinya penalti, Suarez yang dilanggar di kotak terlarang oleh bek Real Madrid, Varane dan wasit akhirnya memberikan hadiah penalti untuk Barcelona yang dimana Luis Suarez yang menjadi eksekutornya dan tentu saja tugas yang diembannya berhasil dilakukan.

BACA JUGA: Pendapat Pep Guardiola Tentang Pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou

Di babak kedua, Madrid yang sudah tertekan sejak menit awal, serangan demi serangan dibangun oleh Madrid dengan Marcelo yang juga ikut membantu serangan Real Madrid menerobos masuk ke depan gawang Barcelona dan mencetak gol satu - satunya Madrid di pertandingan ini dengan Marcelo yang mencetaknya. tiga gol dari Barcelona yang diciptakan adalah di menit - menit akhir pertandingan dimana yang antara lain dari satu gol nya tersebut Suarez membukukan Hattrick nya itu lewat sundulan apik dari Suarez dan Arturo Vidal sebagai gol penutup dari Barcelona.

BACA JUGA: Tiga Pemain Legendaris Ini Akan Pensiun di Akhir Musim Ini


Comments